Followers

Thursday, November 11, 2010

berserah..

salam..
Ketika saya bermohon, hanya satu yang saya pinta, yang terbaik menurutNya.
Melalui proses yang terkadang cepat, lambat, sederhana maupun misterius, saya selalu yakin, semua adalah yang terbaik.

Dalam kesederhanaan dan kerendahan hati, sering saya mencoba untuk menganalisa, apakah arti dari semua ini, dan pelajaran atau hikmah yang bisa saya ambil?
Karena semua yang indah hanya datang dariNya, walau di saat itu kita belum bisa melihat keindahan itu..

Bintang jatuh yang saya lihat tempo hari merupakan tanda, ada bisikan lembut itu di dalam hati.. yang sangat berlawanan dengan apa yang tampak kasat mata... yang belum dapat saya mengerti.
Saya masih mencari jawabannya.

Hati ini pernah tercobak cabik, dan memerlukan waktu untuk mengumpulkan dan mempersatukan serpihan2nya, mungkin bentuknya tidak utuh lagi seperti semula, tetap saya syukuri, karena selama masih mendebarkan harapan, saya tidak takut menghadapi hari esok.
baca jea?jangan lupe like taw ^_^

0 comments:

Post a Comment

ASSALAMUALAIKUM..sila tinggalkan komen anda..